BALI - LOMBOK TOUR


BALI - LOMBOK 5 HARI - 4 MALAM

HARI PERTAMA : MAKASSAR - BALI - TRANSFER IN HOTEL (Makan Malam)
Berkumpul di Bandara Hasanuddin Makassar dan dijemput di Bandara Ngurah Rai sambil pengurusan bagasi, langsung di transfer menuju hotel untuk check in dan istirahat. Jam 19.00 dijemput untuk menikmati makan malam di JIMBARAN.

HARI KEDUA : TOUR KE BEDUGUL DAN TANAH LOT (Makan Pagi, Siang dan Malam)
Selesai makan pagi di hotel, tour pertama menuju MENGWI, PURA TAMAN AYUN, PASAR BUAH, Pura Bedugul. Makan siang di restoran lokal Bedugul. Selesai makan siang tour di lanjutkan menuju Hutan Kera ALAS KEDATON. Matahari terbenam di Tanah Lot. Makan malam restoran sekitar Tanah Lot.

HARI KETIGA : KUTA BALI dan KUTA LOMBOK (Makan Pagi, Siang dan Malam)
Selesai makan pagi di hotel, hari ini mengunjungi Pantai Kuta, Joger dan Kampung Bali. Makan siang di sekitar Kuta, selesai makan siang diantar menuju bandara untuk penerbangan ke Lombok. Tiba di Bandara Selaparang, meeting servis, langsung menuju objek wisata : BANYUMULEK yang dikenal dengan kerajinan khas Lombok berupa Gerabah yang terbuat dari tanah liat. SUKARARA dengan tenunan khas berupa Songket, Ikat dll. KAMPUNG SADE/RAMBITAN dengan masyarakat suku Sasak yang tinggal dan berdomisili di daerah perbukitan dan pegunungan. KUTA untuk menikmati makan siang dengan menu Indonesia. TANJUNG A’AN untuk melihat dan menikmati pemandangan yang sangat indah dengan hamparan butiran pasir putihnya. Setelah selesai beractivitas, perjalanan dilanjutkan menuju rumah makan khas Lombok : AYAM TALIWANG dan PELECING KANGKUNG.

HARI KE EMPAT : TOUR KE GILI NANGGU atau GILI TRAWANGAN (Makan Pagi, Siang dan Malam)
Sarapan pagi di hotel, hari ini tour menuju Gili Trawangan salah satu Pulau kecil di Kabupaten Lombok Utara yang menawarkan pesana bawah laut atau pilihan lain menuju Gili Nanggu atau Pulau Nanggu yang berada di Lombok Barat bagian selatan, pulau ini menawarkan keindahan taman laut dan beraneka warna ikan hias. Makan siang di Pulau. Sore kembali ke hotel untuk istirahat. Jam 19.00 di jemput untuk mengikuti makan malam di sekitar Senggigi.

HARI KELIMA : TOUR KELILING KOTA MATARAM - TRANSFER BANDARA (Makan Pagi dan Siang)
Tour ini akan membawa anda menyelusuri kota profensi terbesar di Lombok yaitu Kota Ampenan – Mataram dan Cakranegara yang bertaut memanjang sejauh 4 km dari barat ketimur yang menjadi pusat pemerintahan, ekonomi dan pendidikan. Selanjutnya kita akan mengunjungi Musium Profensi NTB (Nusa Tenggara Barat) yang mengoleksi berbagai benda-benda peninggalan sejarah profensi ini termasuk didalamnya 1239 Manuscripts yang memuat tentang cerita sejarah yang tertulis diatas daun lontar. Kemudian kita akan mengunjungi Mayura, sebuah Bale kambang atau bangunan yang di anggap mengambang ditengah tengah kolam yang ada, dibangun pada tahun 1714 sebagai balai pertemuan para pendeta Hindu serta sebagai tempat untuk mengadakan upacara-upacara keagamaan. Selanjutnya kita menuju Pasar Mandalika, Bertais, pasar tradisional terbesar di Pulau Lombok. Dan terakhir kita akan mengunjungi Taman Narmada, adalah taman kerajaan yang dibangun pada tahun 1727 oleh Raja A.A Made Karang Asem sebagai sebuah replika dari Gunung Rinjani dan kawahnya Segara Anak, yang disimbulkan dengan Pura Kalasan dan Danau Segara muncan. Makan siang di Kodya Mataram, selesai langsung di transfer menuju Bandara dan berangkat sesuai tujuan anda.

HARGA DIATAS TERMASUK :
Makanan sesuai dengan program, Pass Masuk Di Setiap Objek Wisata, Mobil Pribadi AC, Pemandu Wisata Berpengalaman, Antar Jemput Bandara PP, Fresh Water Selama Tour, Boat Carter untuk Gili Tour, Alat Snorkeling (Masker dan Fin).

NOTE :
· HARGA PER ORANG SESUAI PILIHAN HOTEL MIN. 2 PESERTA
· HARGA DISESUAIKAN DENGAN TANGGAL PEMESANAN (HIGH & LOW SEASON), MENGINGAT HARGA TIKET PESAWAT DAN HOTEL DAPAT BERUBAH SEWAKTU-WAKTU.

Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Amazon

adsense