PAKET TOUR LOMBOK 3 HARI / 2 MALAM

Photo : Gili Trawangan

HARI 1 : Arrival - City Tour - Check in Hotel

Setiba di bandara, anda akan dijemput oleh guide kami. Setelah itu, anda akan diantar menuju ke restoran untuk makan siang. Setelah makan siang, anda akan diajak mengunjungi obyek-obyek wisata menarik di bawah ini:

Pura Mayura dibangun pada tahun 1714 pada masa kekuasaan AA Gede Ngurah. Kompleks pura terdiri dari pura, bale kambang dan kolam renang untuk umum.

Pura Narmada dibangun pada tahun 1727 oleh penguasa yang sama. Kompleks puara terdiri dari pura, taman rekreasi dan pemancingan, mata air suci yang lebih tersohor dengan air awet muda dan kolam renang untuk umum.

Pura Lingsar dibangun pada tahun 1714 Oleh raja yang sama. Kompleks pura terdiri dari pura, kemaliq (tempat pemujaan berbagai suku dan agama termasuk Islam Wetu Telu), dan kolam pemancingan.

Shopping di sekitar Kota Mataram, ibu kota provinsi NTB. Oleh-oleh yang dapat dibeli berupa mutiara, kaos khas Lombok dan makanan kecil khas Lombok berupa dodol rumput laut, obat-obatan tradisional dan makanan kecil khas lainnya. Makan siang akan disajikan di restoran setempat. Setelah makan siang, anda akan diantar menuju ke hotel untuk check in, acara bebas. Kemudian, anda akan dijemput oleh guide kami pada waktu yang sudah disepakati untuk makan malam di restoran setempat.

HARI 2 : Gili Trawangan Tour

Setelah makan pagi di hotel, anda akan dijemput oleh guide kami pada waktu yang sudah disepakati. Setelah itu, anda akan diajak untuk mengunjungi obyek-obyek wisata eksotis di bawah ini:

Malimbu adalah bukit di tepi pantai dengan pemandangan yang eksotis. Dari tempat ini, Gili Trawangan dan Gn. Agung Bali dapat terlihat.

Bangsal adalah pelabuhan penyeberangan menuju ke Gili Trawangan, Meno dan Air menggunakan perahu motor.

Gili Trawangan adalah salah satu dari tiga gili yang terkenal dengan keindahan bawah lautnya. Di sini, para wisatawan dapat menyelam, snorkelling, naik glass bottom boat untuk memandang bawah laut dari atas boat, berenang, atau sekedar naik Cidomo (dokar) keliling pulau. Makan siang akan disajikan di restoran setempat.

Pusuk adalah hutan lindung yang termasuk ke dalam kawasan taman nasional Gunung Rinjani dan merupakan rumah bagi ribuan monyet. Wisatawan dapat melakukan feeding sambil menikmati keindahan lembah dan bukit sekitar. Setelah selesai feeding dan menikmati keindahan hutan wisata Pusuk, anda akan diajak berbelanja di Mataram sebelum kembali ke hotel, bila masih ada waktu. Makan malam di restoran setempat.

HARI 3 : Departure

Setelah makan pagi di hotel, acara bebas dan anda dapat menikmati fasilitas hotel seperti kolam renang dan lain-lain. Kemudian anda akan dijemput oleh guide kami pada saat yang sudah disepakati dan diantar ke bandara untuk penerbangan selanjutnya. Akhir dari program tour di Lombok.

HARGA PAKET TERMASUK

+ 3 Malam di Hotel Pilihan

+ Mobil Pariwisata [Avanza/APV/Xenia/Kijang dll]

+ Tour Guide

+ Makan Pagi, Makan Siang & Makan Malam

+ Tiket & Parkir di Obyek

+ Boat Charter [penyeberangan] ke Gili

+ Cidomo [dokar] di Pelabuhan Bangsal

+ Air Mineral & Soft Drink Saat Tour

HARGA TIDAK TERMASUK

- Tiket Pesawat

- Uang Tip untuk Guide & Driver

- Telepon, Laundry, Mini Bar dll

- Biaya Optional

- Sumbangan di Obyek [jika ada]

- Pengeluaran Pribadi Lainnya

THANKS YAA SUDAH BERKUNJUNG!!

JIKA BUTUH INFORMASI YANG LEBIH LENGKAP LAGI ATAU INGIN MELAKUKAN RESERVASI SILAHKAN CONTACT KAMI VIA YAHOO MESSENGER, EMAIL ,SMS , ATAU TELPON LANGSUNG KE KANTOR KAMI, KAMI AKAN MELAYANI AND SETIAP WAKTU 24 JAM

TLP : 0411 – 5205183

Email : echiyenoh@yahoo.co.id / marieanne14@gmail.com




Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Amazon

adsense