TOGIAN ISLAND DIVING



Tersebar di hamparan km 90 di tengah Teluk Tomini, Kepulauan Togean.
Wisatawan rela bertahan dengan perjalanan panjang untuk mencari mitos surga pantai - banyak tinggal lebih lama daripada yang mereka harapkan. Santai berjemur, beachcombing, menyelam dan snorkeling, menjelajahi hutan lebat interior - gaya hidup sederhana bisa begitu memikat. Perairan tenang dan jelas penuh dengan kehidupan laut, dan pantai yang bersih dan tidak terganggu.
How to Get There
Cara terbaik untuk Togians adalah melalui feri semalam dari Gorontalo, yang termasuk dalam paket kami keberangkatan prices.The resor dari Gorontalo adalah pukul 22.00 WIB setiap hari Rabu dan Sabtu (tiba di Togeans jam 11:00 jam), atau pada jam 20:00 setiap hari Kamis (tiba jam 07:00). kali Imbal hasil dari Togians berada pada jam 16:00 setiap hari Senin, Kamis dan Sabtu (tiba di Gorontalo pukul 06:00 WIB). Ada speed boat layanan transfer tersedia setiap hari. pertimbangkan Trans Sulawesi Tours untuk digabungkan dengan Pulau Togian Diving Tour sehingga Anda bisa menjelajahi seluruh pulau Sulawesi. Anda dapat terbang ke Makassar dari Jakarta atau Denpasar dengan Lion Air dan Garuda Airlines, yang keduanya memiliki penerbangan harian. Atau, Anda dapat terbang ke Manado dari Singapura dengan Silk Air, dan kemudian ke Makassar atau langsung ke Makassar dari Kuala Lumpur dengan Air Asia.

The Togeans' Climate
Musim hujan berlangsung dari Desember hingga Maret, tetapi berada di daerah tropis, hujan hanya sebentar-sebentar daripada deras. Demikian juga musim kering tidak benar-benar kering baik! Agustus adalah bulan berangin. High Season berputar di sekitar liburan musim panas di Eropa pada bulan Juli dan Agustus. Kami sarankan Anda mengunjungi dari Mei hingga Desember dan, jika Anda berencana untuk berada di sini pada bulan Juli dan Agustus, ingatlah akomodasi yang sangat terbatas sehingga buku secepat mungkin.
Sightseeing and Adventure
Jika Anda bosan aktifitas pantai seperti bermalas-malasan di pantai, maka Anda dapat menjelajahi Kadidiri. Trekking putaran bagian belakang pulau, Anda dapat menemukan tarsius, babi hutan dan rusa, Menampilkan dokumen, kelelawar buah dan kepiting kelapa - yang terbesar dari semua kepiting darat, bisa menimbang sampai 5 kilogram dan span hampir 1 meter, sekarang menempel huyung ke keberadaan hanya pada beberapa pulau di Asia dan Pasifik. Pinjam satu kano laut dan kepala ke sisi barat pulau untuk menemukan sebuah desa Bajau. Atau, Anda bisa mencoba tangan Anda di panjat tebing. Anda dapat mengunjungi peternakan mutiara di Pulau Batudaka dan mengambil di air terjun di Wakai, desa utama, atau menikmati sore hari berjalan-jalan sepanjang boardwalk melalui rawa-rawa bakau di Katupat di Pulau Togean
Lebih jauh Anda dapat mendaki gunung berapi aktif di Una Una. Gunung berapi terakhir meletus pada tahun 1983 dan pulau ini sekarang hampir kosong. Anda dapat menghabiskan sepanjang hari membuat kenaikan sampai 472 meter dan menjelajahi pantai sepi di sini. Mendengarkan dengan seksama dan Anda masih bisa mendengar gemuruh aneh Gunung Colo, seolah-olah dia belum cukup sepenuhnya diselesaikan setelah penampilan terakhirnya.

Local Transport
Satu-satunya alat transportasi antar Kepulauan Togean adalah dengan perahu. kapal umum beroperasi antara pulau-pulau utama setiap hari. Selain angkutan umum, satu-satunya pilihan adalah untuk satu piagam kapal lokal murah. .
Sumber : http://www.sulawesitourguide.com/diving-wakatobi-island.php

Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Amazon

adsense