BANDUNG : GEMERLAPNYA JALAN BRAGA

Hangout Bandung : Gemerlapnya Jalan Braga
Sabtu, 16 Oktober 2010 Tag: Hangout di Bandung, Jalan Braga Bandung
Seperti kota-kota lain di dunia, Bandung yang merupakan Paris-nya pulau Jawa juga memiliki tempat hiburan malam yang gemerlap. Kawula muda Bandung senang berkumpul dengan teman-teman untuk menikmati live music ataupun house music.

Di sepanjang Jl Braga, berderet nightclub yang menyuguhkan live DJ dan live music untuk berpesta. Restoran dan cafe juga tersebar dengan beragam menu Eropa dan Indonesia. Berikut ini lokasi hang-out di Jl. Braga yang bisa jadi alternatif pilihan bersantai di akhir pekan.

Braga Nightspot
Braga Dangdut, Jl. Suniaraja no. 7 - 9 Bandung

Tempat ini dekat dengan gedung serbaguna di Jl. Braga. Parkiran cukup luas masuk ke basement. Dekat dengan gedung Landmark, dan juga Braga City Walk. Letaknya tidak terlalu jauh dari pusat kota sekitar 15 menitan dengan kendaraan bermotor.

Tempat ini menjadi favorit turis-turis Internasional. Planet 2001 berada dekat dengan Jl. Braga yang didesain dengan nuansa mirip jalan-jalan di Belanda. Karena memang di jaman kolonial, jalan Braga termasuk area bangunan Belanda.

Tempat hiburan ini ramai oleh turis asing. Jaraknya dekat dengan pusat kota sekitar 1 km.

Salah satu klub dangdut yang besar dan ramai dikunjungi para penggemar hiburan dangdut. Klub ini mulai buka pada sore hari dan tutup hingga pagi dini hari. Tempatnya pun lumayan besar dan nyaman.

Terletak di dalam komplek Ciwalk. Club ini banyak di kunjungi anak-anak muda, Acaranya cukup bagus, dengan DJ yang handal.


Tempat ini sangat terkenal di Bandung sebagai club favorit untuk para petualang malam. Tempatnya berada di daerah Ledeng, dengan udara yang dingin. Parkiran luas. Tidak jauh dari lokasi ini Anda bisa mengunjungi cafe eksklusif, yaitu Kampung Daun. Selamat berpesta

Sumber http://cityguide.kapanlagi.com/artikel/hang-out/216-hangout-bandung-gemerlapnya-jalan-braga.html

Category:

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Amazon

adsense